Sahin Tak Sabar Main Pasca Pulih Cedera

Selasa, 18 November 2014 - 22:42 WIB
Sahin Tak Sabar Main...
Sahin Tak Sabar Main Pasca Pulih Cedera
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin mengaku telah kembali pulih pasca cedera yang membuatnya absen sejak awal musim. Terakhir kali pemain asal Turki itu membela Dortmund pada Mei lalu, sebelum menjalani operasi karena mempunyai masalah pada lututnya. Meski begitu pemain 26 tahun itu berharap dapat segera bergabung bersama skuat asuhan Jurgen Klopp secepatnya.

"Rasa sakitnya sudah hilang dan saya senang dapat kembali ke lapangan lagi. Saya berharap bisa bermain beberapa menit dalam laga akhir pekan ini. Saya ingin terus membantu tim lagi untuk meraih hasil maksimal," ucap Sahin dilansir Sportsmole, Selasa (18/11).

Performa Dortmund belakangan memang memburuk, usai mengemas lima kekalahan di Bundesliga, Jerman sehingga membuat Jurgen Klopp sempat terperosok ke zona degradasi. Kembalinya Sahin diharapkan dapat membantu tim menemukan performa terbaiknya saat menghadapi Paderborn dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (22/11).

Sebelumnya cedera yang menimpa Sahin menambah panjang daftar pemain Dortmund yang harus menepi. Sebelumnya, rival abadi Bayern Muenchen itu juga sudah kehilangan Jakub Blaszczykowski dan Ilkay Gundogan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0607 seconds (0.1#10.140)