Rooney Girang Dekati Rekor Bobby Charlton

Rabu, 19 November 2014 - 15:21 WIB
Rooney Girang Dekati Rekor Bobby Charlton
Rooney Girang Dekati Rekor Bobby Charlton
A A A
GLASGOW - Kapten Inggris, Wayne Rooney mengaku senang bisa mendekati rekor gol yang ditorehkan Sir Bobby Charlton bersama The Thee Lions. Seperti diketahui, Rooney menyumbangkan dua gol yang memastikan timnya mengunci kemenangan 3-1 atas Skotlandia di laga persahabatan, Rabu dini hari tadi.

Berkat tambahan dua golnya tersebut, kini penyerang Manchester United itu telah mengkoleksi 46 gol, dan hanya terpaut tiga gol dari legenda timnas Inggris Sir Bobby Charlton yang telah membuat 49 gol untuk TheThree Lions.

"Saya hanya menikmati sepak bola saya saat ini. Saya selalu senang bermain bersama timnas Inggris dan saya telah membuat gol-gol bagus bersama tim ini. Saya harap ini berlanjut dan kalau nantinya akan memecahkan rekor, saya tentu saja akan sangat bahagia," ujar Rooney, dilansir Soccerway, Rabu (19/11).

Keinginan Rooney untuk menambah koleksi golnya bisa diwujudkan tahun depan, ketika Inggris kembali memulai perjalanannya di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania, Sabtu 28 maret 2015 mendatang..
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)