Suzuki Dukung Turnamen Tenis Internasional

Kamis, 20 November 2014 - 16:11 WIB
Suzuki Dukung Turnamen Tenis Internasional
Suzuki Dukung Turnamen Tenis Internasional
A A A
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan dukungan dan kontribusinya pada dunia olah raga di tanah air. Produsen otomotif tersebut akan mendukung gelaran turnamen tenis bertaraf internasional bertajuk Garuda Indonesia Tennis Open 2014 dan Garuda Indonesia Junior Tennis Master.

Turnamen itu sendiri akan berlangsung pada 20-23 November untuk level senior. Sedangkan tingkat junior akan dilaksanakan pada 24-30 November. Adapun bentuk dukungan yang dilakukan PT SIS dengan memberikan dua unit Suzuki Ertiga bagi sang juara turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 baik di tunggal putra maupun tunggal putri.

Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan dukungan yang diberikan pihaknya ini diharapkan bisa memotivasi para petenis. "Ini sejalan dengan salah satu elemen dari slogan global Suzuki “ Way of Life”, yakni Spirit,” ujar Dimelza dalam rilis yang diterima Sindonews, Kamis (20/11).

Turnamen Indonesia Open ini merupakan pengembangan dari turnamen sebelumnya tenis masters yang telah digelar sejak 2008 silam. Ajang ini akan diikuti 24 petenis putra dan 12 petenis putri berdasarkan pada ranking International Tennis Federation (ITF) dan Peringkat Nasional Pelti (PNP) dan memperebutkan total hadiah USD 37.500 atau setara dengan Rp456 juta.

Untuk turnamen Junior Tennis Master akan diikuti oleh masing-masing delapan petenis putra-putro. Para pemain tersebut merupakan pemain berprestasi berusia di bawah 16 tahun yang diambil dari lima turnamen junior terbesar di Indonesia, yaitu Tugu Muda, New Armada, Thamrin Cup, Widjojo Sudjono dan FIKS.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)