Raffaella Fico - Balotelli tak pernah berakhir

Jum'at, 22 Juni 2012 - 17:26 WIB
Raffaella Fico - Balotelli tak pernah berakhir
Raffaella Fico - Balotelli tak pernah berakhir
A A A
Sindonews.com - Raffaela Fico, membela habis-habisan kekasihnya yang merupakan striker Italia Mario Balotelli. Menurut model cantik itu, pemain Manchester City adalah seorang Italia sejati. Bahkan dia membantah bahwa hubungannya dengan Balotelli.

“Tentu saja saya dapat berbicara tentang waktu kita bersama dan, dalam momen itu, Italia selalu berada di pikiran Mario. Dia mencintai negaranya, di satu sisi dia diserang rasisme. Saya bilang agar dirinya untuk bertahan. Dia mencintai negaranya, dia berbicara terus-menerus dan jelas bahwa mimpinya bermain untuk Italia. Tapi dia juga mencintai orang-orang Inggris yang menghargai caranya yang langsung dan tidak konvensional,” ujar Raffaela dalam sebuah wawancara televisi Italia, Lanostratv.

Belakangan, sejoli ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan cintanya. Namun, hal itu langsung dibantah mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. “Tidak pernah, dia mengatakan tidak pernah berakhir,” ungkapnya.

Namun, dalam turnamen kali ini Raffaela sedang berada di Roma karena kegiatan amal di Roma. “Aku akan menonton TV untuk menghibur untuk Italia dan Mario,” terangnya. Raffaela juga akan melanjutkan perjalanan berikutnya ke Emilia untuk melanjutkan kegiatan amalnya. Lalu dia akan liburan di Romagna.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)