Singapura Optimistis Pertahankan Gelar

Kamis, 20 November 2014 - 18:42 WIB
Singapura Optimistis Pertahankan Gelar
Singapura Optimistis Pertahankan Gelar
A A A
SINGAPURA - Pelatih timnas Singapura, Bernd Stange optimistis timnya bisa mempertahankan gelar juara AFF pada gelaran kali ini. Itu setelah ia menyaksikan timnya menang dua kali berturut-turut di laga ujicoba melawan Laos dan Kamboja.

"Saya pikir dua kemenangan meyakinkan atas Laos dan Kamboja dengan perbedaan gol dua digit memberikan kami kepercayaan diri untuk AFF kali ini," kata Stange di aseanfootball.

Di laga ujicoba yang digelar dua pekan lalu serta akhir pekan lalu itu, Singapura menang 2-0 atas Laos dan kemudian mencukur Kamboja 4-2.

Kendati menang meyakinkan, sektor pertahanan rupanya masih menjadi ganjalan Stange menyusul dua gol yang berhasil disarangkan Kamboja di laga ujicoba itu.

"Babak pertama adalah untuk para penonton. Tetapi, mutlak bagi pelatih untuk tidak membiarkan dua gol serta empat kesempatan emas. Itu adalah hal yang kami harus benahi, kami melakukannya di babak kedua," katanya.

Di gelaran kali ini, Singapura bertindak sebagai tuan rumah bersama dengan Vietnam. The Lions -julukan Singapura- tergabung di grup B bersama Thailand, Malaysia, dan Myanmar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4388 seconds (0.1#10.140)