Ferdinand: Sampai Detik Ini Saya Tetap BIRU

Jum'at, 21 November 2014 - 17:10 WIB
Ferdinand: Sampai Detik Ini Saya Tetap BIRU
Ferdinand: Sampai Detik Ini Saya Tetap BIRU
A A A
BANDUNG - Ferdinand Sinaga membantah rumor akan meninggalkan Persib Bandung musim depan. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu langsung menuliskan alasannya di jejaring sosial Twitter dalam bahasa Sunda, "Dugi detik ieu simkuring masih keneh 'BIRU' teu acan mikiran ngagentos warna, nuhun," yang artinya "Sampai detik ini saya masih tetap 'BIRU' belum berpikir untuk berganti warna."

"Banyak orang bilang saya harus pindah ke sini (Makassar), banyak orang bertanya. Saya bilang saya sudah ngobrol dengan istri dan keluarga walaupun belum mendapat kabar dan belum dikontrak seperti sembilan pemain lain, saya tetap prioritaskan Persib,"tegasnya.

"Mungkin satu lagi saya pakai bahasa Batak supaya orang tak bertanya-tanya terus,"sambungnya.

Kepastian Ferdinand untuk tetap bersama Persib lantaran bukan hanya dirinya saja yang belum mendapatkan kejelasan. Masih banyak pemain andalan Persib juga yang belum mendapatkan kepastian akan kontraknya bersama Persib.

"Masih ada lagi pemain yang belum dikontrak seperti Atep, masih banyak. Mungkin tahap pertama itu dulu, saya tahap kedua, atau tunggu pemain baru dulu dan saya disamakan dengan pemain baru. Saya tidak masalah, yang penting masih bisa menjalin hubungan baik. Mungkin setelah pulang libur, balik ke Bandung, ada kabar dari Persib," katanya.

Rumor Ferdinand hengkang menyeruak ketika dia diketahui tengah menyaksikan sesi latihan skuad PSM Makassar di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (18/11). Dia pun sempat berbincang dengan sang kapten kesebelasan, Ponaryo Astaman di sisi lapangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)