Messi Tak Sangka Bisa Patahkan Rekor Zarra

Senin, 24 November 2014 - 16:25 WIB
Messi Tak Sangka Bisa Patahkan Rekor Zarra
Messi Tak Sangka Bisa Patahkan Rekor Zarra
A A A
BARCELONA - Meski berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga Spanyol, namun Lionel Messi mengaku tak pernah menyangka dirinya akan mampu mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Telmo Zarra. Messi berhasil memecahkan rekor 251 gol milik Zarra saat dirinya mencetak hat-trick kala Barcelona menumbangkan Sevilla di akhir pekan.

''Saat saya mencetak gol pertama saya di La Liga, saya tidak pernah menyangka akan menciptakan sebuah rekor baru atau bahkan menyamai pencapaian Telmo Zarra,'' ungkap Messi seperti dilansir Football Espana.

Menurutnya, rekor ini bisa ia torehkan tidak lain lantaran bantuan dan dukungan para rekan-rekannya di Barcelona. Untuk itu Messi pun memilih untuk mempersembahkan rekor barunya kepada semua rekannya di Barcelona.

''Saya berhasil melakukan ini karena dukungan luar biasa dari banyak orang disekitar saya. Rekor ini adalah hadiah untuk mereka, karena selalu bersama dan membantu saya selama ini,'' jelas Messi.

''Tidak terkecuali kepada mereka yang tidak lagi bersama kami disini (Barcelona), mereka sudah sangat membantu saya. Sekali lagi terima kasih semuanya,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)