Malaysia Super Pede ke Semifinal

Selasa, 25 November 2014 - 14:51 WIB
Malaysia Super Pede ke Semifinal
Malaysia Super Pede ke Semifinal
A A A
SINGAPURA - Tim nasional Malaysia mempunyai kepercayaan diri besar untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2014. Mereka saat ini baru menambang satu angka setelah bermain tanpa gol dengan Myanmar di laga perdana Grup B yang dimainkan di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Sayangnya di laga kedua, Rabu (26/11), Macan Malaya itu harus menghadapi tim favorit Thailand yang di laga lainnya menggulung juara bertahan Singapura 2-1. Tapi, lawan berat yang akan dihadapi tidak menurunkan mental, salah satu pilar Malaysia, Mohd Shukor Adan.

"Mendapatkan satu angka dari pertandingan lebih baik dari pada tidak sama sekali. Kami telah mencoba bermain baik melawan Myanmar tapi memang sulit bermain saat satu pemain ada yang diusir wasit," ucap pemain Felda United itu dilansir thestar, Selasa (25/22).

"Kami masih mempunyai peluang ke semifinal dengan dua pertandingan tersisa di grup. Kami akan menunjukkan peningkatan tapi kerja keras dibutuhkan jika ingin memenangkan pertandingan lawan Thailand," sambungnya.

Sementara itu pelatih Dollah Salleh mengatakan jika ingin mengalahkan Thailand, penyerang Norshahrul Idlan Talaha dan Mohd Amri Yahyah harus lebih tajam lagi.

Norshahrul yang berpasangan dengan Amri memang belum menunjukkan ketajamannya. Permainan mereka justru melorot setelah Malaysia harus bermain dengan 10 pemain.

"Penyerang kami harus lebih meningkatkan lagi ketajamannya. Saya berharap lebih dari mereka, tapi mereka belum menunjukkan sesuai keinginan saya," imbuh Dollah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)