Provodnikov Tetap Waspadai Veteran Meksiko

Kamis, 27 November 2014 - 20:13 WIB
Provodnikov Tetap Waspadai Veteran Meksiko
Provodnikov Tetap Waspadai Veteran Meksiko
A A A
MOSKOW - Ruslan Provodnikov tampaknya sudah tidak terlalu mengindahkan kritikan terkait pertarungannya kontra veteran Meksiko, Jose Luis Castillo. Mantan juara dunia tinju kelas welter junior WBO itu tetap berlatih dengan keras dan dia berharap Castillo bisa memberikan perlawanan yang berat dalam laga yang akan digelar di Moskow, Jumat (28/11).

"Kamp pelatihan berlangsung hebat! Saya siap untuk apa pun hari Jumat ini. Saya mengatakan apa pun karena saya harus mengharapkan sesuatu dari seorang petinju hebat dengan lebih dari 70 pertarungan," ucap Provodnikov kepada Boxing Scene.

"Orang-orang meremehkannya karena usianya (yang sudah mencapai 40 tahun), tetapi setiap petinju berlatih serius untuk bisa membuatnya menjadi lawan berbahaya, dan saya pikir ini adalah salah satu dari mereka," sambung pria 30 tahun.

Petinju dengan sebutan Siberian Rocky itu menambahkan, duel melawan Castillo merupakan pertarungan pertamnya setelah menerima kekalahan kontroversial kontra Chris Algieri, Juni lalu. "Saya akan kembali meraih kemenangan dan di laga berikutnya saya akan menjadi juara dunia lagi," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)