Persib Gagal Dapatkan Bayu Gatra

Jum'at, 28 November 2014 - 17:18 WIB
Persib Gagal Dapatkan Bayu Gatra
Persib Gagal Dapatkan Bayu Gatra
A A A
BANDUNG - Pupus sudah keinginan Persib Bandung untuk memboyong gelandang sayap Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra yang rencananya akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pasalnya, pemain muda berpotensial ini menegaskan akan tetap memperkuat tim yang berjuluk Pesut Mahakam tersebut hingga kontraknya berakhir di penghujung musim 2015 mendatang.

Meski demikian, Bayu mengakui kalau pihak Persib Bandung sebenarnya telah beberapakali melakukan komunikasi denagnnya. Namun klub yang berhasil menjuarai kompetisi ISL musim 2014 ini enggan untuk berbicara secara langsung kepada namajemen Persisam Samarinda.

"Sudah beberapa kali dari Persib mencoba menghubungi saya. Katanya permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman tapi mereka (Persib) malah minta saya urus sendiri suratnya. Kalau saya yang minta tidak enak juga karena saya masih terikat kontrak sampai tahun depan," kata Bayu, kemarin.

Dengan kondisi tersebut, Bayu pun memutuskan untuk tetap membela Persisam Putra Samarinda meski Persib menawarinya nilai kontrak sebesar Rp 750 juta.

"Nilai kontraknya sih beda-beda dikit lah. Tapi karena mintanya diurus sendiri, saya jelas tidak bisa. Ditambah orang tua saya lebih menyarankan saya tetap di Persisam," tegasnya.

Selain Persib, lanjut Bayu, dirinya mendapatkan beberapa tawaran dari klub lainnya. Diantaranya Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta, namun Bayu memutuskan untuk tetap membela Persisam.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)