Puig Masih yang Terbaik di Amerika Latin

Minggu, 30 November 2014 - 05:12 WIB
Puig Masih yang Terbaik...
Puig Masih yang Terbaik di Amerika Latin
A A A
VERACRUZ - Petenis tunggal putri Puerto Rico, Monica Puig menegaskan statusnya sebagai pemain nomor satu Amerika Latin pekan ini menyusul kemenangan yang diraihnya di Central American Games, yang berlangsung di keindahan Veracruz, Meksiko.

Puig, yang juga merebut kesuksesan di ajang Mayaguez, Puerto Rico, tidak kehilangan satu set dalam perjalanan ke gelar tahun ini. Puig melewati Ana Maria Sanchez dari Meksiko di final dengan skor 6-2, 6-1.

"Saya sangat senang memenangkan medali emas di sini di Veracruz dan membawanya pulang ke Puerto Rico," tegas Puig, dikutip laman resmi WTA. "Untuk memenangkan acara tersebut adalah salah satu tujuan besar saya tahun ini dan sepanjang minggu fokus saya adalah pada kemampuan untuk melewati pertandingan dan ke final."

"Saya bermain bagus hari ini dan saya sangat berterima kasih atas semua dukungannya, saya terus menerimanya dari semua orang sekembalinya ke rumah."

Puig merupakan pemain berperingkat tertinggi di seluruh Amerika Latin di nomor 59 dunia, dia satu-satunya pemain Amerika Latin yang berada dalam 100 besar dunia. Tertinggi berikutnya adalah pemain berkebangsaan Brasil, Teliana Pereira yang menghuni peringkat 107 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1942 seconds (0.1#10.140)