Mourinho Pede Ikat Hazard di Stamford Bridge

Rabu, 03 Desember 2014 - 22:44 WIB
Mourinho Pede Ikat Hazard...
Mourinho Pede Ikat Hazard di Stamford Bridge
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yakin Eden Hazard bakal tetap berkomitmen bersama The Blues -julukan Chelsea-, cepat atau lambat. Kontrak pemain asal Belgia itu sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang, tapi dengan ketertarikan dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Chelsea dipaksa mengikat Belgia untuk waktu lama, jika tak ingin kehilangan.

Mourinho sendiri cukup yakin bila pemain berusia 23 tahun itu bakal ikuti jejak rekan setimnya Oscar dengan menandatangani kontrak baru. "Jika ia (Hazard) senang berada di sini seperti Oscar, maka ia akan segera memperpanjang kontrak," ucap pelatih berpaspor Portugal itu dilansir Sportsmole, Rabu (3/12).

Hazard bergabung bersama klub asal London itu dari Lille dengan mahar mencapai 32 juta euro di 2012 lalu. Sejak saat itu sosok Hazard tak tergantikan untuk mengawal lini tengah skuat besutan Mourinho, apalagi Chelsea sangat membutuhkan jasanya musim ini untuk mewujudkan target juara.

"Dia (Hazard) akan menandatangani kontrak baru, baik itu cepat atau lambat. Pada dasarnya Chelsea akan mempunyai tim yang tidak jauh berbeda untuk beberapa tahun kedepan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)