Joshua Sesumbar Kalahkan Johnson

Kamis, 04 Desember 2014 - 09:14 WIB
Joshua Sesumbar Kalahkan Johnson
Joshua Sesumbar Kalahkan Johnson
A A A
LIVERPOOL - Anthony Joshua sesumbar akan mengalahkan Kevin Johnson dalam duel yang akan berlangsung di 02 Arena pada 31 Januari mendatang.

Petinju kelas berat potensial Inggris, senang bisa menyelesaikan seluruh rintangan di tahun ini dengan hasil yang cukup memuaskan. Petinju 25 tahun itu cukup sibuk selama mengarungi 2014, dia tercatat menjalani tujuh pertarungan tinju profesional.

Terakhir, Joshua berhasil menghentikan veteran Inggris, Michael Sprott hanya dalam waktu 90 detik saat mereka bertemu di Echo Arena, Liverpool, Minggu (23/11) WIB. Total Joshua sudah menjalani 10 laga sejak memasuki jajaran profesional pada Oktober 2013, dan hasilnya dia selalu menghentikan lawannya tidak lebih dari tiga ronde.

Walau Yosua panggilan akrabnya menganggap Johnson sebagai tantangan terberatnya. "Kevin Johnson akan menjadi tantangan terberat saya, secara fisik dan verbal," tutur Joshua dikutip Sky Sports, Kamis (12/4).

Lebih lanjut dia menambahkan: "Jika Kevin tidak mampu memberikan perlawanan yang baik, maka itu tidak akan berarti apa-apa. Saya percaya, pertarungan ini akan berakhir sampai bel berbunyi," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)