Derby Bandung Milik Garuda

Kamis, 04 Desember 2014 - 20:52 WIB
Derby Bandung Milik Garuda
Derby Bandung Milik Garuda
A A A
JAKARTA - Garuda Kukar Bandung kembali meneruskan penampilan impresifnya di kompetisi basket NBL Indonesia 2014-2015 Seri I Jakarta. Tim besutan Tjejep Firmansyah ini menguasai laga derby Bandung kontra JNE Bandung Utama skor 67-44 saat bermain di Hall Basket Senayan.

Galank Gunawan keluar sebagai bintang dalam pertandingan tersebut. Power forward andalan Garuda itu mencetak double-double atau mencatat dua digit dalam setiap kategori dengan torehan 10 poin dan 12 rebound.

Pelatih Tjejep pun bangga dengan kemenangan timnya kali ini. Namun ada catatan yang diambil Tjejep yakni soal rotasi pemain yang bakal ia perbaiki ke depannya.

”Anak-anak sudah bermain bagus hari ini. Terutama pemain inti. Namun, dalam hal rotasi pemain akan lebih kami tingkatkan lagi. Jam terbang pemain lapis kedua akan lebih ditingkatkan,” ungkapnya dilansir situs resmi NBL usai pertandingan.

Di pertandingan lain, CLS Surabaya bangkit dari kekalahan di laga perdana. Sandi Febiansyakh dkk menang atas NSH GMC Jakarta dengan skor 68-46 di laga kedua mereka.

Asisten pelatih CLS, Njoo Lie Fan mengatakan jika tim masih jauh dari sempurna. Maka ia menegaskan bakal memberi kesempatan bermain bagi pemain junior agar kekuatan tim merata.

"Anak-anak sudah bermain dengan lebih tenang. Tetapi kombinasi pemain senior dan junior akan terus kami sempurnakan. Pemain junior akan terus kami beri kesempatan bermain sampai seri Bandung," ujarnya di situs resmi NBL.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0220 seconds (0.1#10.140)