Drogba Disiapkan Jabatan Oleh Chelsea

Kamis, 04 Desember 2014 - 23:39 WIB
Drogba Disiapkan Jabatan...
Drogba Disiapkan Jabatan Oleh Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan sinyal bakal ada posisi baru yang menunggu Didier Drogba di Stamford Bridge, ketika pemain asal Pantai Gading itu memutuskan pensiun. Meski begitu Mou belum tahu apakah Drogba bakal terus bermain sat musim 2014-2015 berakhir.

“Hal terpenting adalah dia di sini dan akan menuntaskan kariernya bersama Chelsea. Kelihatannya, bagi saya, dia akan bertahan dan melakukan hal lain manakala dia merampungkan kariernya,” kata Mourinho dilansir BBC, Kamis (4/12).

Ketika menurut banyak pihak Drogba mulai habis diusianya ke 36 tahun, tapi ia menegaskan masih sangat penting buat The Blues -julukan Chelsea-. Ketika Diego Costa tengah absen, Drogba membuktikan ketajamannya di usia yang tidak lagi muda.

Dalam pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur, dini hari tadi WIB, dia turut menyumbangkan gol sehingga melengkapi kemenangan Chelsea dengan skor 3-0. Drogba punya andil saat Chelsea meraih 10 piala dalam periode 2004 hingga 2012. Kala itu, dia mencetak 157 gol dalam 341 pertandingan.

Drogba kembali bergabung dengan Chelsea setelah membela klub Turki Galatasaray. "Kemampuannya luar biasa. Pertama, dia adalah pemain tim. Dia tidak egois, dan tidak sombong," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)