Lahm Ogah Balik ke Skuat Jerman

Jum'at, 05 Desember 2014 - 01:37 WIB
Lahm Ogah Balik ke Skuat Jerman
Lahm Ogah Balik ke Skuat Jerman
A A A
MUNICH - Philipp Lahm bersikeras keputusannya pensiun dari sepak bola Internasional adalah langkah tepat dalam karirnya dan ia menegaskan tidak punya niatan kembali ke skuat Jerman. Setelah menghantar Jerman jadi juara Piala Dunia 2014, pemain Bayern Muenchen itu memutuskan gantung sepatu dari laga Internasional.

Tanpa sang kapten, Jerman terlihat harus berjuang keras dalam kualifikasi Piala Eropa 2016, setelah berada diperingkat ketiga Grup D di belakang Polandia Republik Irlandia. Tapi Lahm yang sedang berkutat dengan cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen hingga Maret mengaku tidak menyesal dengan keputusannya.

"Sayangnya, saya harus mengecewakan Jerman. Tim nasional sudah selesai bagi saya dan hanya akan membawa jersey mereka di masa depan sebagai seorang fans. Sudah 10 tahun berada di tim nasional serta diizinkan memakai ban kapten serta menjadi juara dunia. Saya saya ini akhir yang hebat," ucap Lahm dilansir Soccerway, Jumat (5/12).

"Turnamen Piala Dunia adalah yang terakhir buat saya, hampir tepat satu tahun yang lalu sejak saya memutuskan pensiun. Bagi saya ini keputusan yang tepat dan tim nasional akan jauh lebih baik tanpa saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)