Timnas Vietnam Masih Jetlag

Jum'at, 05 Desember 2014 - 15:06 WIB
Timnas Vietnam Masih Jetlag
Timnas Vietnam Masih Jetlag
A A A
KUALA LUMPUR - Timnas Vietnam memang diketahui sedikit mengalami jetlag setelah menginjakan kaki di Malaysia pada hari Kamis kemarin. Untuk itu pelatih mereka, Toshiya Miura berharap anak asuhnya bisa segera kembali pada kondisi terbaik mereka.

Meski demikian, Miura menegaskan kalau tidak ada satupun pemainnya yang mengalami masalah serius. Vietnam sendiri akan berhadapan dengan Malaysia di stadion Bukit Jalil, Minggu (7/12).

''Para pemain sedikit mengantuk karena perbedaan waktu. Selain itu mereka baik-baik saja. Saya berharap mereka bisa lebih baik dalam waktu dekat,'' jelas Miura.

''Semua pemain ikut berlatih, tidak ada satupun yang cedera,'' sambungnya.

Meski difaforitkan sebagai pemenang pada laga kontra Malaysia nanti, namun Miura yang berkebangsaan Jepang justru mengaku tidak terlalu banyak tahu soal pola permainan yang mungkin akan diterapkan Malaysia.

''Kami tidak terlalu tahu soal Timnas Malaysia. Kami hanya tahu dua pemain utama mereka tidak bisa dimainkan,'' jelas Miura singkat.

Sebenarnya, Vietnam dan Malaysia baru saja saling berhadapan pada 16 November lalu dalam sebuah laga persahabatan. Dalam laga tersebut, Vietnam berhasil melumat Malaysia dengan skor telak 3-1.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)