Arek Suroboyo Galak di Jakarta

Jum'at, 05 Desember 2014 - 19:36 WIB
Arek Suroboyo Galak di Jakarta
Arek Suroboyo Galak di Jakarta
A A A
JAKARTA - Penampilan Pacific Caesar Surabaya di awal kompetisi basket National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015, memang terbilang mengejutkan. Dua pertandingan awal, Arek Suroboyo bermain galak pada lawan-lawannya.

Di hari pertama, Rabu (4/12), Pacific Caesar memang kalah dari Garuda Bandung dengan skor 56-65. Namun selisih poin tersebut menunjukkan jika tim besutan Arturo Lozada Cristobal mengalami perkembangan sebab hanya kalah empat setengah bola.

Di pertandingan kedua melawan Bimasakti Nikko Steel Malang, Jumat (5/12), Pacific kembali menang dengan skor 82-66 dalam laga derby Jawa Timur di Hall Basket Senayan, Jakarta. Hal itu membuat Pacific memutus rekor kekalahan yang mana tim asal Surabaya itu keok dua kali musim lalu.

Pelatih Pacific, Cristobal menilai jika Eko Sasmito Dkk memang dipaksa untuk menunjukkan yang terbaik di lapangan. "Selama sebulan terakhir saya selalu fokus untuk meningkatkan mental pemain. Bagi saya, menang atau kalah bukan segalanya yang penting atitude dalam bermain dan keinginan untuk menunjukkan performa terbaik," tutur pelatih yang akrab disapa coach Bai ini dilansir situs resmi NBL.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8189 seconds (0.1#10.140)