Moyes Telan Kekalahan Pertama

Senin, 08 Desember 2014 - 05:27 WIB
Moyes Telan Kekalahan...
Moyes Telan Kekalahan Pertama
A A A
VILLAREAL - Villarreal berhasil menumbangkan Real Sociedad dengan empat gol tak berbalas, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung Senin (8/12) dini hari tadi. Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi David Moyes setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Sociedad.

Sejak babak pertama, Villareal memang terlihat lebih aktif melancarkan serangan, sedangkan skuat besutan Moyes lebih memilih untuk mempertebal pertahanan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Namun, kebuntuan pecah di paruh kedua. Bruno membuka keunggulan bagi Yellow Submarines lewat tendangan bebas terukurnya. Bola sepakannya memantul mistar lebih dulu dan Zubikarai yang berada di bawah mistar gawang tak mampu menggapainya hingga bola melewati garis gawang.

Sepuluh menit setelah gol Bruno, Denis Cheryshev menggandakan keunggulan bagi tuan rumah. Pemain Rusia tersebut memanfaatkan kemelut depan gawang dan dengan tenang menceploskan bola muntah ke sudut gawang Sociedad.

Jelang bubaran, Villarreal justru makin mengganas. Gomez menutup kerjasama apiknya dengan Cheryshev, lalu melepas penyelesaian klinis ke gawang Zubikarai. Enam menit berselang, sang penyerang kembali beraksi dan sepakannya tepat mengarah ke gawang Sociedad.

Dengan hasil tersebut, Real Sociedad kini harus turun ke posisi 14 kelasemen sementara La Liga Spanyol.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0652 seconds (0.1#10.140)