Menpora: Keppres Asian Games 2018 Masih Digodok

Senin, 08 Desember 2014 - 13:45 WIB
Menpora: Keppres Asian Games 2018 Masih Digodok
Menpora: Keppres Asian Games 2018 Masih Digodok
A A A
JAKARTA - Keputusan Presiden untuk menjadi payung hukum pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Palembang sampai saat ini masih digodok. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi saat di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2014).

"Kita (Kemenpora) sudah mulai pemetaan satu persatu. Kita lagi menunggu payung hukum (Keppres) lagi digodok di Kementerian mbak puan (Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), mudah-mudahan keluar dan jadi payung hukum selanjutnya," ujar Imam.

Keputusan Presiden ini didalamnya akan mengatur kurang lebih mengenai pekerjaan mana yang akan dikerjakan oleh pusat dan mana yang akan dikerjakan oleh Pemprov DKI. Saat disinggung mengenai anggaran untuk Asian Games sendiri, Imam belum bisa menjabarkannya.

"Belum semua, kan masih terus dilakukan perhitungan terkait venue, anggaran, dan banyak hal. Semua kementerian akan terkait juga termasuk juga Pemprov DKI, Sumsel (Sumatera Selatan) dan Jawa Barat," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)