Pagi Ini, Skuad Persib Terbang ke Tanah Suci

Rabu, 10 Desember 2014 - 02:47 WIB
Pagi Ini, Skuad Persib...
Pagi Ini, Skuad Persib Terbang ke Tanah Suci
A A A
BANDUNG - Penggawa Persib Bandung yang Muslim akhirnya terbang ke Arab Saudi untuk menjalani ibadah umrah. Rencananya, pemain Maung Bandung akan bertolak dari Bandung pagi ini sekitar pukul 05.00 WIB.

Perjalanan umrah tersebut sebagai bonus yang diberikan Manajer Umuh Muchtar kepada pemain atas sukses menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, dari beberapa skuad yang ada, tiga penggawa yakni Sigit Hermawan, Rudiyana dan Muhammad 'Deden' Natsir terpaksa harus ditinggal.

"Yang tidak ikut saya sudah kasih mentahnya saja. Dan yang dua lagi, Rudiyana dan Deden karena mereka lagi seleksi Timnas (tim nasional), jadi tidak kita ikutkan. Tapi mereka tidak masalah, karena sudah saya kasih bekal,"ujar Umuh, Selasa (9/12).

Selain ketiga penggawa tersebut, Umuh pun memastikan dua pelatih Persib yakni Djadjang Nurdjaman dan Herrie Setiawan tidak diikutsertakan. Keduanya tengah menjalani kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi B AFC di Sawangan.

"Pak Djadjang dan Pak Herrie juga tidak karena sedang kursus. Mereka baru beres kursus tanggal 23, jadinya tidak mungkin ikut," katanya.

Dengan begitu, Umuh memastikan keberangkatan umrah diikuti sebanyak 38 orang yang terdiri dari pemain, keluarga pemain hingga ofisial tim. "Kami minta doanya. Semoga perjalanan ibadah umrah kami bisa diterima Allah SWT dan semua diberikan kesehatan dan kelancaran,"harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)