Besiktas Bertekad Kalahkan Tottenham

Kamis, 11 Desember 2014 - 16:05 WIB
Besiktas Bertekad Kalahkan Tottenham
Besiktas Bertekad Kalahkan Tottenham
A A A
ISTANBUL - Pelatih Besiktas, Slaven Bilic ternyata belum puas hanya membawa Besiktas lolos ke 32 besar Liga Europa. Pelatih asal Kroasia ini menargetkan timnya untuk lolos sebagai juara Grup C dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, Kamis (12/12) dini hari nanti WIB.

Besiktas saat ini ada di posisi kedua dengan poin sembilan. Sementara Tottenham ada di posisi puncak dengan poin 11. Jika menang atas Tottenham, The Black Eagle -julukan Besiktas- akan naik ke posisi pertama.

"Meski semuanya diputuskan dalam grup, ini masih merupakan pertandingan penting. Kami masih ingin finis di peringkat pertama. Jadi kami akan memberikan segalanya yang kami mampu," ujar Bilic di situs resmi UEFA.

Ambisi Bilic untuk mengalahkan Tottenham bahkan tak surut meski enam pemain andalannya cedera termasuk penyerang Demba Ba yang jadi top skor tim sejauh ini.

"Kami sangat percaya diri untuk memenangkan pertandingan meski mereka yang absen, pemain penting bagi kami. Kami bermain melawan Tottenham. Itu saja sudah cukup untuk memotivasi para pemain," tutup mantan pelatih timnas Kroasia tersebut.

Di pertemuan pertama di London, Besiktas berhasil menahan imbang Tottenham lewat gol penalti Demba Ba setelah lebih dulu kebobolan lewat gol Harry Kane.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)