Pelita Jaya Cetak Dua Kemenangan Beruntun

Kamis, 11 Desember 2014 - 17:48 WIB
Pelita Jaya Cetak Dua Kemenangan Beruntun
Pelita Jaya Cetak Dua Kemenangan Beruntun
A A A
BANDUNG - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta berhasil mencetak dua kemenangan beruntun di Seri II Kompetisi Bola Basket NBL 2014-2015 (National Basketball League). Kali ini yang mencoba korbannya adalah Bimasakti Nikko Steel Malang.

Permainan ciamik anak asuh Antonius Ferry Rinaldo di GOR C-Tra Arena, Kamis (11/12), berbuah manis. Usai di laga perdana menggulung NSH GMC GSBC Jakarta, wakil dari Malang kini dihabisi dengan skor 76-38.

Menariknya bintang sukses Pelita Jaya kali ini, seperti dikutip situs resmi turnamen, datang dari bangku cadangan. Yudhi Mardiyansyah, yang tampil impresif mengemas double-double perdananya di NBL Indonesia.

Mendapat kesempatan bermain 19 menit lewat 4 detik, pemain dengan tinggi 193 sentimeter itu menjawab kepercayaan sang pelatih. Dia memberi kontribusi 12 poin dan 10 rebound.

Peraih most valuable player (MVP) musim kemarin, Ponsianus Nyoman ’Komink’ Indrawan, memimpin dengan kontribusi 14 poin. Disusul oleh Andy ’Batam’ Poedjakesuma lewat sumbangan 10 poin.

Pelita Jaya masih butuh dua kemenangan lagi untuk memuluskan ambisi clean sheet atau menyapu bersih kemenangan pada Seri Bandung. Jumat (12/12) esok mereka mendapat break, sebelum melakoni dua laga sisa pada seri kedua ini, menghadapi Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Sabtu (13/12) serta tuan rumah Garuda Kukar Bandung pada laga hari terakhir, Minggu (14/12).

”Akurasi free throw sudah meningkat. Rotasi juga membaik, para pemain bench mulai memberi peran penting saat pemain inti saya istirahatkan. Namun, konsistensi bermain masih harus dijaga dengan baik. Begitu juga dengan insting ’membunuh’ saat offense,” komentar Inal, sapaan akrab head coach Pelita Jaya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)