Simpati Mancini Atas Tersingkirnya Qarabag

Jum'at, 12 Desember 2014 - 13:55 WIB
Simpati Mancini Atas...
Simpati Mancini Atas Tersingkirnya Qarabag
A A A
BAKU - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini bersimpati atas tersingkirnya Qarabag FK dari ajang Liga Europa musim ini. klub asal Azerbaijan tersebut gagal melanjutkan kiprah mereka ke babak selanjutnya, setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga terakhir penyisihan Grup F melawan Inter, Jumat dini hari tadi.

Qarabag yang berperan sebagai tuan rumah gagal mengamankan poin atas Inter. Hasil imbang yang diraih membuat mereka tersingkir. Namun, meski demikian Qarabag mampu memberi tekanan pada Nerazzurri, penampilan tim besutan Gurban Gurbanov itu pun mendapat pujian dari Mancini.

“Qarabag adalah tim yang bagus dan saya menyesal mereka tidak dapat melaju ke babak 32 besar. Saya salut dengan kinerja mereka. Qarabag sempat memiliki peluang mencetak gol dan jika gol itu tercipta maka hasil akhirnya akan berbeda.”ujar Mancini, dilansir Soccerway, Jumat (12/12).

“Bagaimanapun penampilan mereka layak mendapat pujian, saya sangat menyayangkan pada akhirnya mereka harus tersingkir,”lanjut Mancini.

Inter melaju ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara grup, didampingi klub wakil Ukraina FC Dnipro yang menjadi runner up usai mengalahkan St Etienne 1-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2733 seconds (0.1#10.140)