Kvitova Incar Nomor Satu

Jum'at, 12 Desember 2014 - 17:39 WIB
Kvitova Incar Nomor Satu
Kvitova Incar Nomor Satu
A A A
PRAGUE - Petenis putri, Republik Ceko, Petra Kvitova mengatakan ia ingin meningkatkan penampilannya di grand slam sekaligus mengintip posisi nomor satu dunia 2015 nanti. Penampilannya musim ini membuatnya optimis bisa menguasai tenis dunia.

Musim ini, petenis berusia 24 tahun tersebut memang tampil cemerlang di tur WTA. Setelah juara Wimbledon Juli lalu, Kvitova langsung merebut ajang Connecticut Terbuka, Wuhan Terbuka serta menjadi finalis tur Final WTA dan membawa Ceko keluar sebagai juara Piala Federasi.

Tak pelak, penampilannya itu membuatnya optimis bisa menjadi yang terbaik alias nomor satu 2015 nanti. Kvitova sendiri kini menempati posisi urutan empat dunia.

"Tahun depan saya memiliki beberapa tujuan yang jelas dalam pikiran saya. Saya ingin memiliki hasil yang lebih baik di grand slam dan tentu saja aku ingin menjadi nomor satu di dunia," ungkapnya dilansir brecorder, Jumat (12/12).

"Saya sudah sangat dekat dengan hal itu (nomor satu), saya sangat berharap itu akan terwujud. Gelar Wimbledon adalah puncak kejayaan saya tahun ini dan saya juga menang dua kali Grand Slam dan jadi punya dua trofi Wimbledon di rumah orang tua saya yang mana sangat berarti bagi saya," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)