Bandung Utama Putus Rekor Kekalahan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 22:19 WIB
Bandung Utama Putus Rekor Kekalahan
Bandung Utama Putus Rekor Kekalahan
A A A
BANDUNG - JNE BSC Bandung Utama berhasil memutus rekor kekalahan yang didapatnya selama musim reguler NBL 2014-2015. Bermain melawan Hangtuah Sumsel IM, Luke Martinus Dkk menang dengan skor tipis 79-77 untuk menghentikan kekalahan beruntunnya sekaligus menang untuk pertama kalinya musim ini.

Bermain di GOR C-Tra Arena, Jumat (12/12), Bandung Utama sebelumnya dibayangi penampilan buruk. Pasalnya, sejak Seri I lalu di Jakarta, Bandung Utama belum sekalipun menang atas lawannya.

Di pertandingan perdana Seri II Bandung saat melawan M88 Aspac Jakarta, Rabu lalu, tim asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu ini bahkan kalah dengan skor 50-64. Momentum kemenangan pun baru datang saat memjamu Hangtuah Sumsel.

Bermain di hadapan publik sendiri, Bandung Utama pun memetik kemenangan perdana dengan skor 79-77. Pelatih Ocky -sapaan Octaviarro- pun bangga anak asuhnya akhirnya mengerti apa yang ia ajarkan selama latihan.

”Permainan bertahan anak-anak hari ini keren. Itu intinya. Anak-anak sudah mendalami apa yang saya ajarkan,” pujinya dilansir sirtus resmi NBL usai pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8982 seconds (0.1#10.140)