Satya Wacana Korban 100 Poin Pelita Jaya

Minggu, 14 Desember 2014 - 09:06 WIB
Satya Wacana Korban 100 Poin Pelita Jaya
Satya Wacana Korban 100 Poin Pelita Jaya
A A A
BANDUNG - Satya Wacana ACA LBC Salatiga jadi korban keganasan Pelita Jaya Energi Mega Persada di kompetisi basket NBL musim ini. Bermain dalam Seri II Bandung, Satya Wacana digilas tanpa ampun dengan kekalahan 48-101.

Bermain di GOR C-Tra Arena, Sabtu (13/12), torehan 100 poin PJ adalah yang kedua musim ini. Sebelumnya, CLS Knights Surabaya juga mengemas kemenangan 100 poin lebih saat menumbangkan lawan yang sama.

Kemenangan tersebut terbantu tiga pemain PJ yang tampil impresif. Ponsianus Nyoman ’Komink’ Indrawan mencetak 15 poin dan 11 rebound, Adhi Pratama Prasetyo menyumbang 14 poin dan 10 rebound, terakhir Andy Poedjakesuma yang juga ikut mencetak double-double dengan torehan 12 poin dan 10 rebound.

Keberhasilan itu tak lepas dari ekpresimen pelatih PJ, Antonius Ferry Rinaldo yang membuat beberapa perubahan. ”Hari ini sengaja mencoba beberapa komposisi. Ternyata hasilnya lumayan memuaskan. Semoga menjadi modal berharga jelang big match lawan Garuda besok (Minggu, 14/12),” ujar Pelatih yang akrab disapa Inal ini dalam rilis yang diterima Sindonews.

Di pihak lawan, tak dipungkiri Satya Wacana bermain buruk sehingga PJ bisa menang telak. Misalnya, mesin poin Satya Wacana, Yo Sua, tampil kurang menggigit dalam laga ini dengan gagal mencetak poin sama sekali yang membuat pelatih Efri Meldi mengaku kecewa berat.

”Saya sangat kecewa. Terus terang saya bingung ada apa dengan anak-anak. Segala cara sudah saya coba, seperti merotasi pemain, hingga menambah shooter. Namun, hasilnya tetap mengecewakan,” keluh Efri usai pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6555 seconds (0.1#10.140)