Villarreal Rusak Rekor Tak Terkalahkan Atletico

Senin, 15 Desember 2014 - 03:25 WIB
Villarreal Rusak Rekor Tak Terkalahkan Atletico
Villarreal Rusak Rekor Tak Terkalahkan Atletico
A A A
MADRID - Berlaga di hadapan publik sendiri, Atletico Madrid yang menurunkan skuat terbaiknya terlihat sangat percaya diri saat harus menjamu Villarreal di stadion Vicente Calderon. Skuat asuhan Diego Simeone bahkan langsung mengendalikan permainan lewat kerja sama apik yang ditunjukan Gabi dan Koke di lini tengah.

Meski demikian, kedua tim tampak terlihat sangat hati-hati untuk melakukan serangan yang membuat tempo permainan tampak berjalan sangat lambat. Atletico Madrid sendiri baru bisa menciptakan peluang matang pada menit ke 13 berkat umpan silang yang dilepaskan Juanfran. Namun bola yang mengarah ke kaki Mario Mandzukic masih bisa diamankan penjaga gawang Villarreal.

Kedua tim pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua, permainan berjalan tidak jauh berbeda. Atletico Madrid masih terlihat mengendalikan permainan sedangkan Villareal berusaha melakukan tekanan lewat skema serangan balik cepat.

Namun semua usaha yang dibangun tuan rumah baru bisa membuahkan hasil di menit 59. Berawal dari skema tendangan bebas, Mandzukic berhasil menceploskan bola ke gawang Villarreal lewat tandukan kepalanya. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran Mandzukic dianggap telah lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Mario Gaspar.

Namun Villarreal yang baru terlihat ngotot melakukan tekanan 20 menit jelang laga bubar, berhasil membuat tuan rumah terdiam setelah Luciano Vietto berhasil menceploskan bola ke dalam gawang pada menit 84. Menerima umpan matang dari Moi Gomez, Vietto melepaskan sepakan terukur yang tidak mampu dihalau penjaga gawang tuan rumah.

skor 0-1 untuk keunggulan Villareal pun berhasil bertahan hingga laga bubar. Hasil tersebut sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Atletico Madrid di 27 laga kandang terakhir mereka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)