Mou Bela Costa dari Tudingan Diving

Senin, 15 Desember 2014 - 17:17 WIB
Mou Bela Costa dari...
Mou Bela Costa dari Tudingan Diving
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho membela anak asuhnya, Diego Costa dari tudingan diving saat mengalahkan Hull City 2-0 dalam lanjutan Liga Primer, akhir pekan kemarin. Saat pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Costa mendapat kartu kuning setelah dinilai wasit sengaja menjatuhkan diri.

Tepatnya dimenit ke 58, Costa menerima kartu kuning akibat berpura-pura jatuh demi mendapat tendangan bebas kala berduel dengan pemain Hull, Livermore. Menanggapi sanksi yang didapatkan Costa, pelatih asal Portugal itu membela anak asuhnya.

"Saya tidak percaya. Seingat saya hanya dua kali kartu yang ia terima dapat dimengerti dan adil. Pertama ketika melawan Newcastle United karena ia melakukan protes keras kepada wasit dan (Martin) Atkinson memberinya kartu kuning," ucap Mou dilansir Sportsmole, Senin (15/12).

"Kedua ketika menghadapi Liverpool, saat Costa berduel agresif dengan (Martin) Skrtel. Sementara pada kesempatan lainnya, saya rasa ia (Costa) tidak layak mendapatkn kartu kuning," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0630 seconds (0.1#10.140)