Alvaro Negredo Dikritik

Selasa, 16 Desember 2014 - 10:52 WIB
Alvaro Negredo Dikritik
Alvaro Negredo Dikritik
A A A
VALENCIA - Baru mencetak satu gol untuk Valencia pada sejumlah pertandingan resmi yang diikuti, Alvaro Negredo mendapatkan banyak kritik.

Publik Mestalla berharap mantan pemain Sevilla dan Manchester City (Man City) itu kembali mempertontonkan kehebatan mencetak gol. Mereka sudah tidak sabar melihat Negredo melakukan selebrasi. Banyak pendukung Kelelawar Mestallayang berharap Negredo tampil prima saat dini hari nanti menghadapi Rayo Vallecano pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Mestalla.

Pasalnya, sejauh ini satu-satunya gol Negredo untuk Valencia lahir di Primera Liga saat bermain imbang 1-1 dengan Granada, Minggu (7/12). Selain 1 gol, Negredo juga baru menyumbang 2 assist. ”Kritik kepada pemain (Negredo) dari publik harus dijadikan pelecut semangat. Saya percaya dengan kemampuan dan pengalamannya. Saya tidak pernah ragu. Kita lihat saja nanti gol demi gol pasti akan lahir dari kaki dan kepalanya. Bagi saya, dia merupakan salah satu penyerang yang memiliki kemampuan bagus,” kata Nuno Espirito Santo, dikutip As.

Catatan musim ini menunjukkan, Negredo baru bermain tujuh kali di Primera Liga. Situasi itu tercipta karena sang pemain sempat mengalami cedera dan harus absen beberapa waktu. Akibatnya, kemampuan Negredo menjebol jala lawan seperti berkurang. Dalam beberapa pertandingan, dia tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang emas yang didapatkan.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)