Amir Imam Dijadwalkan Buka Laga Stiverne v Wilder

Sabtu, 20 Desember 2014 - 05:24 WIB
Amir Imam Dijadwalkan...
Amir Imam Dijadwalkan Buka Laga Stiverne v Wilder
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas welter junior potensial Amerika Serikat, Amir Imam, akan kembali dipentaskan ke dalam ring tinju pada 18 Januari 2015. Petinju 24 tahun itu dijadwalkan akan menjalani salah satu partai pembuka dalam kontes utama yang mempertemukan juara kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne versus Deontay Wilder.

Selain nama Amir Imam, terdapat juga juara dunia kelas bantam super versi WBC, Leo Santa Cruz, yang akan tampil dalam kontes pertarungan tinju yang akan dilangsungkan di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS tersebut.

Pernyataan-pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh promotor pertarungan Don King, ketika dia melakukan konferensi pers Jumat (19/12) WIB.

"Dia (Amir Imam) seorang petinju muda yang super sensasional yang akan menjadi juara, jadi kami melihat ke depan untuk menyaksikannya," tukas Don King, sebagaimana dilansir Boxing Scene.

Sama seperti Leo Santa Cruz, menurut Don King, masih belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh Amir Imam.

Selama karir profesionalnya, Amir Imam sudah menjalani 14 duel tinju profesional dengan hasil 14 kemenangan, 12 di antaranya berakhir dengan kemenangan KO/TKO. Tahun ini, Amir Imam berhasil mencetak dua kemenangan. Pertama menghentikan Jared Robinson di ronde keempat pada Februari lalu, selanjutnya menang angka mutlak atas Yordenis Ugas, 11 Mei.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)