Nicolas Otamendi Diincar MU

Sabtu, 20 Desember 2014 - 11:38 WIB
Nicolas Otamendi Diincar MU
Nicolas Otamendi Diincar MU
A A A
VALENCIA - Konsentrasi lini belakang Valencia jelang laga kontra Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, dini hari nanti, diganggu isu transfer.

Media menyebut bek asal Argentina, Nicolas Otamendi, menjadi target Manchester United (MU). Kabarnya, mantan pemain Velez Sarsfield dan FC Porto itu telah dihubungi para petinggi Setan Merah. Laporan menyatakan 30–40 juta euro telah disiapkan untuk memindahkan pesepak bola berusia 26 tahun itu.

Pasalnya, MU membutuhkan tenaga bek seperti Otamendi lantaran sejumlah pemainnya Chris Smalling, Luke Shaw, Marcos Rojo, hingga Rafael da Silva rawan cedera. Selain itu, isu juga menyebut bahwa proposal MU kepada Mats Hummels dan Diego Godin telah mendapatkan penolakan. Namun, terlepas kebenaran beritaberita pada transfer windowmusim dingin, para pemain Valencia wajib fokus 100% ke lapangan ketika tampil di kandang Eibar.

Kelelawar Mestalla memiliki kewajiban mendulang poin sempurna agar misi menggapai tiket Liga Champions terwujud. Sebab, akhir-akhir ini mereka tidak konsisten. Valencia hanya menang 2 kali dari 7 laga terkini semua ajang.

”Kami harus belajar dari apa yang terjadi di kandang Deportivo La Coruna (kalah 0-3) dan Levante (kalah 1-2). Kami harus bekerja lebih keras di pertandingan tandang. Saya yakin Eibar akan menjadi lawan yang tangguh. Ini laga yang tidak mudah. Kami harus berjuang untuk mendapatkan poin penuh,” kata Jose Luis Gaya, dikutip Inside Spanish Football.

Tenaga para pemain Valencia sedang terkuras karena pada pertengahan pekan lalu bermain imbang 4-4 dengan Rayo Vallecano pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)