Hummels Prihatin dengan Kondisi Dortmund

Senin, 22 Desember 2014 - 15:11 WIB
Hummels Prihatin dengan Kondisi Dortmund
Hummels Prihatin dengan Kondisi Dortmund
A A A
DORTMUND - Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels mengaku prihatin dengan kondisi timnya yang sedang terpuruk. Seperti diketahui, tim besutan Juergen Klopp saat ini terlempar ke posisi 17 klasemen sementara Bundesliga.

Hal tersebut merupakan catatan buruk lantaran menjadi kali pertama dalam sejarah keikutsertaannya di Bundesliga, tim berjuluk Die Borussen menghabiskan jeda musim dingin di zona degradasi.

"Ini cukup mengejutkan. Kondisi tim ini sangat menyedihkan. Kondisi ini sangat parah diluar yang kami bayangkan. Saya sangat prihatin dengan kondisi ini, dan cara kami bermain.” ujar Hummels, dilansir Goal, Senin (22/12).

Dortmund juga baru menelan kekelahan ke-10 di Bundesliga musim ini setelah menyerah 1-2 dari Werder Bremen di Weserstadion, akhir pekan lalu. Akibatnya, Dortmund mendekam di peringkat 17 dari 18 kontestan Bundesliga dengan 15 angka.

Posisi Dortmund akan menjadi juru kunci di paruh musim pertama ini jika Freiburg yang mengumpulkan 14 poin mampu mengamankan tiga angka saat menjamu Hanover 96, Senin (22/12) dini hari WIB.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)