Kritikan untuk Klopp Memalukan

Rabu, 24 Desember 2014 - 10:56 WIB
Kritikan untuk Klopp Memalukan
Kritikan untuk Klopp Memalukan
A A A
DORTMUND - Kepala eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebut sangat memalukan jika ada yang melontarkan kritik kepada pelatih Juergen Klopp. Seperti diketahui, klub berjuluk Die Borussen tengah tampil melempem bahkan mereka bakal menutup paruh musim ini dengan mendekam di zona degradasi.

Situasi itu membuat posisi Klopp sebagai pelatih berada diujung tanduk. Banyak yang melempar kritikan tajam untuk pelatih asal Jerman itu. Namun, Klopp ternyata masih mendapat dukungan dari pihak klub. Bahkan menurut petinggi Dortmund, pihaknya percaya bahwa Klopp masih menjadi orang yang paling tepat untuk melatih klubnya.

"Tidak ada keraguan terhadap kemampuannya menangani tim ini. Beberapa minggu lalu banyak yang menghujaninya dengan kritik dan banyak yang menilai sudah saatnya ia harus pergi dari klub ini. Saya pikir kata-kata tersebut sangat memalukan karena kami benar-benar yakin dengannya (Klopp).” ujar Watzke, dilansir Goal, Rabu (24/12).

Selain mendapat dukungan dari kepala eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Klopp juga mendapat dukungan dari Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc. Menurut Zorc, manajemen klub akan tetap memberi dukungan penuh untuk sang pelatih meski kini sedang berada di fase sulit.

Dormund kini berada di posisi 17 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 15 poin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)