Hazard Minta Chelsea Tetap Fokus

Rabu, 24 Desember 2014 - 16:46 WIB
Hazard Minta Chelsea Tetap Fokus
Hazard Minta Chelsea Tetap Fokus
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard meminta timnya agar tetap fokus di setiap pertandingan demi menjaga peluang meraih gelar juara. Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer, namun posisinya bisa saja disalip Manchester City yang hanya terpaut tiga poin diposisi kedua.

“Kami harus tetap menjaga posisi kami dan memastikan kami aman dari kejaran City. Mendapatkan hasil bagus di periode Natal tentu akan baik untuk kami. Tentu hal itu tidak bisa didapat dengan mudah, maka dari itu kami harus sepenuhnya fokus jika tak ingin kehilangan banyak poin." ujar Hazard, dilansir Sportsmole, Rabu (24/12).

Selain meminta timnya untuk tetap fokus, Hazard juga mengaku optimis kalau timnya mampu keluar sebagai pemenang musim ini. Namun dengan catatan, Chelsea harus berhasil mendulang poin sempurna di laga jelang akhir tahun ini. Meski tak sepenuhnya menentukan, bagi Hazard hasil tersebut akan memudahkan langkah mereka merengkuh trofi juara.

“Laga akhir tahun adalah waktu yang penting bagi kami. Walau tidak selalu menentukan, tapi kalau kami bisa menang, peluang juara terasa lebih mudah diraih," tandasnya.

Chelsea akan menghadapi jadwal padat di paruh musim ini. Tim besutan Jose Mourinho akan menghadapi West Ham United, Tottenham Hotspur dan Southampton.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)