Persija Kental Aroma Persebaya

Kamis, 25 Desember 2014 - 12:39 WIB
Persija Kental Aroma Persebaya
Persija Kental Aroma Persebaya
A A A
JAKARTA - Skuad Persija Jakarta resmi diperkenalkan kepada publik Selasa (23/12) di JIEXPO Kemayoran.

Komposisi pemain juga sudah mendekati ideal dan sudah mulai menggelar latihan perdana. Menariknya, dari komposisi pemain yang ada, skuad Persija musim ini sangat kental beraroma Persebaya Surabaya. Sebut saja Greg Nwokolo, Ambrizal, M Ilham, Novri Setiawan, dan Alvin Tuasalamony.

Daftar ini semakin panjang jika ditambah dengan susunan di tim kepelatihan. Selain Rahmad Darmawan sebagai pelatih, nama Francis Wewengkang juga tetap dipercaya sebagai asisten. Komposisi tersebut melengkapi kehadiran nama-nama baru, seperti Bambang Pamungkas, Adam Alis, Abdul Rahman Lestaluhu, Gilbert Dwaramury, Abduh Lestaluhu, , Rudy Setiawan, Rendy Irawan, Syaiful Indra Cahya. Sementara untuk pemain asing, Persija memilih mendatangkan wajah baru di sepak bola Indonesia, Martin Vunk dan Yevgeny Kabaev.

”Secara keseluruhan, tim ini sebenarnya sudah terbentuk. Tapi, kalau nantinya masih ada yang mau datang, tentu akan kami lihat lagi,” kata Rahmad kemarin. Nama yang masih dikaitkan dengan tim Ibu Kota adalah Stefano Lilipaly. Bahkan, Lilpaly dikabarkan sudah ada kesepakatan dengan manajemen. Selain itu, juga pemain belakang asal Burkina Faso, Seydou Mahdi, serta pemain Estonia, Taavi Rhan.

”Kami masih mencari pemain di posisi belakang atau center back, yang pasti kami ambil jatah asing untuk posisi ini,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut. Pelatih yang menukangi Persija musim 2006/2007 dan 2010 /2011 ini juga belum menentukan formasi di Macan Kemayoran. Alasannya, taktik formasi, strategi pertandingan, dan komposisi pemain tergantung dari perkembangan serta materi yang ada.

Ma’ruf
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)