Tyson Siap Negosiasi dengan Klitschko

Kamis, 25 Desember 2014 - 20:40 WIB
Tyson Siap Negosiasi dengan Klitschko
Tyson Siap Negosiasi dengan Klitschko
A A A
LONDON - Juara tinju kelas berat Eropa (EBU), Tyson Fury yang sudah punya tiket menantang raja kelas berat, Wladimir Klitschko sepertinya bakal terwujud. Promotor Fury, Mick Hennessy mengatakan siap bernegosiasi jika kedua petinju tersebut sudah menyelesaikan agenda masing-masing tahun depan.

Kemenangan dari Dereck Chisora membuat Fury kini berstatus pemilik gelar EBU dan WBO Internasional sekaligus memperpanjang rekornya jadi 23-0, 17KO). Lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh petinju 26 tahun itu adalah Christian Hammer pada 28 Februari 2015 nanti. Klitschko sendiri bakal melawan Bryan Jennings 25 April 2015 nanti.

Setelah keduanya selesai melakukan pertarungan masing-masing, Hennessy janji bakal melakukan negosiasi dengan pihak Klitschko. Sebelumnya, negosiasi selalu gagal sebab dari pihak petinju Ukraina itu selalu menolak.

"Kami sudah menginginkan dia (Klitschko) sejak lama. Tapi belum ada kesempatan untuk mendapatkan pertarungan sebab dia tak pernah mau berdiskusi. Sekarang dia wajib meladeni Fury,'' ucap Hennessy dilansir boxing scene, Kamis (25/12/2014).

"Kita harus membiarkan waktu berjalan dengan sendirinya selama enam bulan ke depan, biarkan Kitschko mendapatkan pertarungan berikutnya, kemudian membicarakan pertarungan besar yang akan kita negosiasikan bersama-sama,'' tambahnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4302 seconds (0.1#10.140)