Panaskan Stamford Bridge, Chelsea Siapkan Tribun Khusus

Jum'at, 26 Desember 2014 - 15:19 WIB
Panaskan Stamford Bridge,...
Panaskan Stamford Bridge, Chelsea Siapkan Tribun Khusus
A A A
LONDON - Fans Chelsea harus bersiap untuk berteriak lebih keras saat mendukung mereka di Stamford Bridge. Pasalnya, pihak klub kabarnya ingin menyediakan tribun khusus agar para fan bisa menyanyikan chants sepanjang pertandingan.

Inisiatif ini bermula dari keluhan pelatih Chelsea, Jose Mourinho soal atmosfer di Stamford Bridge. Mourinho menilai, fans Chelsea kurang bergemuruh saat mendukung Diego Costa dan kawan-kawan.

Komentar Mourinho itu sempat menyulut emosi fans Chelsea. Menurut mereka, fans sudah memberikan dukungan yang cukup untuk Chelsea.

Dikutip dari Daily Mail, Direktur Chelsea, Bruce Buck kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan suporter untuk bertukar pikiran terkait hal ini. Dari pertemuan itu, pihak Chelsea ingin tribun khusus berada di bagian stadion bernama Shed End. Nantinya, grup fans yang mengisi tribun tersebut bakal dipandu oleh seorang yang bertugas mengarahkan nyanyian para suporter.

Pemilihan Shed End disebut-sebut bakal berdampak pada posisi tribun untuk fans yang bertandang ke Stamford Bridge. Terlebih Mourinho juga mempermasalahkan letak tribun untuk fans tandang tersebut. Menurut Mourinho, letak tribun untuk fans tandang terlalu dekat ke lapangan sehingga bisa memengaruhi keputusan wasit dan hakim garis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1643 seconds (0.1#10.140)