Senegal Coret Demba Ba dari Skuat Piala Afrika 2015

Sabtu, 27 Desember 2014 - 15:08 WIB
Senegal Coret Demba Ba dari Skuat Piala Afrika 2015
Senegal Coret Demba Ba dari Skuat Piala Afrika 2015
A A A
DAKAR - Demba Ba harus mengubur mimpi membela Senegal di Piala Afrika 2015. Coach Alain Giresse tak memasukkan namanya dalam 28 pemain yang siapkan berlaga di Equatorial Guinea, 17 Januari-8 Februari 2015.

Striker Besiktas itu kalah pamor dengan mantan rekan setimnya di Newcastle United Papiss Cisse, Diafra Sakho (West Ham United), Mame Biram Diouf (Stoke City), atau bintang baru asal klub Southampton Sadio Mane.

Bahkan Giresse lebih memilih Moussa Konate (Sion), Dame Ndoye (Lokomotiv Moscow), Henri Saivet (Bordeaux), Diafra Sakho (West Ham), dan Moussa Sow (Fenerbahce), meski Ba mampu mencetak 16 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi bersama Besiktas musim ini.

Menurut Four Four Two, baru-baru ini Giresse mengklaim mantan striker West Ham, Newcastle United, dan Chelsea, itu mengalami cedera, namun dibantah oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Pelatih menelepon dan mengatakan bahwa saya perlu untuk beristirahat dan merawat engkel kaki saya. Rasanya aneh bagi saya karena saya benar-benar fit dan bisa bermain," kata Ba kepada Stades.

"Jika Alain Giresse ingin memasukkan saya, dia akan melakukannya karena dia tahu bahwa pergelangan kaki saya benar-benar baik-baik saja."

Ba tak masuk skuat Senegal pada laga terakhir kualifikasi Piala Afrika 2015 melawan Mesir dan Botswana, bulan lalu. Yang pasti, absennya Ba di Piala Afrika membuat senang Besiktas, yang bisa saja tanpa striker berusia 29 tahun itu sampai final pada tanggal 8 Februari.

Skuat Senegal di Piala Afrika 2015

Kiper: Pape Demba Camara (Sochaux), Bouna Coundoul (Ethnikos Achnas ), Lys Gomis (Trappani), Ousmane Mane (Diambars)

Belakang: Papy Djilobodji (Nantes), Boukary Drame (Atalanta), Lamine Gassama (Lorient), Ibrahima Mbaye (Inter Milan), Cheikh Mbengue (Rennes), Kara Mbodj (Genk), Lamine Sane (Bordeaux), Pape Ndiaye Souare (Lille), Zargo Toure (Le Havre)

Tengah: Stephane Badji (Brann), Pape Kouli Diop (Levante), Idrissa Gana Gueye (Lille), Cheikhou Kouyate (West Ham), Alfred Ndiaye (Real Betis), Pape Alioune Ndiaye (Bodo Glimt), Salif Sane (Hanover)

Depan: Papiss Cisse (Newcastle United), Mame Biram Diouf (Stoke City), Moussa Konate (Sion), Sadio Mane(Southampton), Dame Ndoye (Lokomotiv Moscow), Henri Saivet (Bordeaux), Diafra Sakho (West Ham), Moussa Sow (Fenerbahce)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7678 seconds (0.1#10.140)