PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain

Senin, 29 Desember 2014 - 17:51 WIB
PSM Rahasiakan Pencoretan...
PSM Rahasiakan Pencoretan Tiga Pemain
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar mendepak tiga pemain lokal setelah melakukan evaluasi menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Namun, tim kepelatihan masih enggan membocorkan nama ketiga pemain yang dilepas musim ini.

Mereka berdalih, akan menyampaikan langsung kepada masing-masing pemain. Meski demikian, manajemen telah memberikan penjelasan, jika pemain yang didepak merupakan pemain yang dinilai minim kontibusi, faktor usia, dan kerap mengalami cedera.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan Chandra mengatakan, manajemen dan tim kepelatihan sudah pastikan mendepak tiga pemain lokal yang ada di skuad Juku Eja saat ini. "Ada tiga pemain yang akan kita coret, berdasarkan hasil evaluasi,"kata dia saat dikonfirmasi.

Sumirlan mengatakan, hasil evaluasi tersebut berdasarkan masukan dari tim kepelatihan yang dipimpin oleh Assegaf Razak. Apalagi, memang tim tersebut sudah mempersiapkan diri dan hanya mempertahankan 15-16 pemain saja dimusim ini. "Yang jelas pemain akan dicoret dinilai minim kontribusi, cedera dan kita akan lihat usiannya. Karena kompetisi ke depan akan ketat," tukasnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak juga membenarkan jika pada evaluasi pihaknya mendepak tiga pemain. Hanya saja, pengumunan pencoretan akan dilakukan pada minggu ini. "Memang tiga yang dicoret, namanya sudah dikantongi, tapi belum bisa disampaikan namanya,"katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0586 seconds (0.1#10.140)