Maycon Telanjur Cinta Maung Bandung

Rabu, 31 Desember 2014 - 17:45 WIB
Maycon Telanjur Cinta Maung Bandung
Maycon Telanjur Cinta Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Maycon Rogerio Silva Calijuri telanjur cinta Persib Bandung. Striker kelahiran Santa Ernestina, Brasil, 6 Juni 1986 itu berhasrat membela Maung Bandung musim depan.

Top skor Liga Belarusia saat masih membela FC Gomel pada musim 2009 dengan torehan 15 gol itu mengungkapkan keinginannya seusai menyaksikan penampilan Persib pada laga uji coba kontra Tiki Taka FC di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Bandung, Rabu (31/12/2014).

Menurut Maycon, Persib tim bagus dan layak menjadi juara Indonesia. "Hari ini (Rabu) ketika saya lihat pemain dan klub membuat saya berkeinginan untuk bergabung," ungkap Maycon.

Mantan pemain BATE Borisov (pinjaman tahun 2012) itu juga terkesan dengan bobotoh Persib. Menurutnya, Persib memiliki suporter yang fanatik. Itu terlihat pada laga uji coba. Stadion Persib dikelilingi ratusan bobotoh yang antusias menyaksikan tim kesayangannya berlaga. "Saya kagum melihat suporter Persib. Ini jarang terlihat di beberapa klub yang saya datangi," tuturnya.

Pemain yang pernah meraih Piala Polandia 2010 saat merumput di Jagiellonia Bialystok itu berharap terpilih saat seleksi nanti dan akan mengenakan kostum Maung Bandung dalam pada kompetisi musim 2015. "Tentu saya ingin bermain di sini (Persib). Saya pikir ini akan sangat bagus tinggal dan bermain di sini," harapnya.

Keinginan Maycon membela Persib sudah diungkap sejak lama. Banyak yang diperbincangkan tentang Persib Bandung. "Ketika saya bermain di tempat lain. Ada benak saya bicara tentang klub ini (Persib) dan ada yang meminta saya datang. Saya berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik saya, dan dipilih bergabung dengan Persib," pungkas pemain yang saat ini membela klub Brasil Inter de Limeira.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2691 seconds (0.1#10.140)