Persib Berbagi Sembako kepada Korban Banjir

Rabu, 31 Desember 2014 - 19:09 WIB
Persib Berbagi Sembako kepada Korban Banjir
Persib Berbagi Sembako kepada Korban Banjir
A A A
BANDUNG - Bencana banjir yang dialami warga Kabupaten Bandung mengundang rasa simpati dari berbagai pihak, termasuk Persib Bandung. Sebagai bentuk rasa kepedulian, skuad Maung Bandung pun memberikan bantuan kepada warga yang daerahnya terkena musibah.

Tak sekadar ucapan, skuad Maung Bandung yang dipimpin Manajer Umuh Muchtar memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok seperti susu balita, snack dan mie instan."Saya hanya ingin meringankan beban korban bencana banjir. Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat,"harap Umuh seusai membagikan bantuan, Rabu (31/12).

Bantuan tersebut diberikan di dua titik pengungsian, seperti di Gedung Serba Guna Kelurahan Baleendah dan Posko Dapur Umum Pusat Kelurahan Andir. Tujuh pemain Persib Bandung, yakni Atep, Tantan, Makan Konate, Vladimir Vujovic, Diaz Angga dan Dedi Kusnandar, ikut membagikan bantuan tersebut.

"Mudah-mudahan para korban tetap tabah dalam menghadapi ini semua. Semoga ke depan, mereka mendapat ganti berlipat dari Allah SWT,"harapnya kembali.

Kedatangan tim Maung Bandung ini rupanya dimanfaatkan baik warga setempat. Warga berbondong-bondong mendatangi rombongan tim Persib Bandung. Kedatangan warga hanya sekadar meminta tandatangan dan juga foto bersama.

Tak ayal, situasi yang semula sepi mendadak ramai dipenuhi warga yang berantusias menyambut kedatangan tim kebanggaannya.

"Alhamdulillah, kalau kedatangan Persib bisa memberikan hiburan untuk korban dan warga disini," pungkasnya.

Banjir yang melanda Bandung bagian Selatan ini terjadi sejak Selasa 23 Desember lalu. Banjir terjadi akibat luapan air Sungai Cisangkuy yang kerap diguyur hujan setiap harinya. Akibatnya, sekitar 36 ribu rumah di sembilan Kecamatan Kabupaten Bandung terendam air.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)