Sah, Cilic Batal Tampil

Kamis, 01 Januari 2015 - 08:48 WIB
Sah, Cilic Batal Tampil
Sah, Cilic Batal Tampil
A A A
BRISBANE - Marin Cilic tetap konsisten dengan pernyataannya terkait ketidakhadirannya di turnamen Brisbane yang direncanakan bakal berlangsung pada akhir pekan ini. Hal itu disampaikannya dalam jejaring sosial media alias twitter dan berarti juara AS Terbuka 2014 itu membuka jalan bagi Marinko Matosevic di ajang ini.

"Sangat sedih saya harus menarik diri dari turnamen Brisbane. Di sisi lain, saya setidaknya senang dengan kepastian teman saya yang berhasil masuk #matosevic," kicau Cilic dikutip Super Sport, Kamis (1/1/2015).

Cilic menarik diri dari Brisbane akibat menderita cedera bahu dan masalah ini sebenarnya sudah terjadi selama beberapa bulan belakangan ini. Turnamen ini biasanya diproyeksikan sebagai ajang pemanasan para pemain jelang Grand Slam Australia Terbuka 2015, yang akan diselenggarakan pada 19 Januari mendatang.

Di tempat terpisah, Direktur turnamen Brisbane, Cameron Pearson mengaku sangat menyayangkan ketidakhadiran Cilic. Padahal, tambah dia, petenis Kroasia itu mempunyai kans dan sudah dinantikan penggemarnya.

"Ini disayangkan Marin tidak akan fit untuk bersaing di Brisbane dan kami mengharapkan yang terbaik untuk pemulihan-Nya. Kendati demikian, dengan sejumlah bintang yang sudah mengonfirmasi kehadirannya tetap menjadikan turnamen ini semakin menjadi pusat perhatian petenis top tenis dunia," sahut Pearson.

Tanpa Cilic, turnamen Brisbane tidak kehilangan popularitasnya. Pasalnya sejumlah petenis top dunia sudah memastikan ikut pada acara tahunan ini, yakni Roger Federer, Kei Nishikori, Milos Raonic, Juan Martin del Potro, dan Grigor Dimitrov.

Di sektor putri, baru ada dua petenis cantik yang sudah mengonfirmasi keikutsertaannya. Mereka adalah kekasih Dimitrov, Maria Sharapova dan Ana Ivanovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3951 seconds (0.1#10.140)