Ajang Pembuktian sang Raja KO

Jum'at, 02 Januari 2015 - 05:03 WIB
Ajang Pembuktian sang Raja KO
Ajang Pembuktian sang Raja KO
A A A
TUSCALOOSA - Raja knockout (KO) tinju kelas berat, Deontay Wilder, menyadari bahwa para penggemar tinju tidak terlalu mengenal atau menghormati lawan-lawan yang pernah dia tumbangkan hingga saat ini. The Bronze Bomber sejauh ini sudah mengumpulkan 32 kemenangan (32KO) selama berkarir di dunia tinju profesional.

Wilder akan membuktikan dirinya sekaligus membungkam para pengkritiknya ketika dia menantang juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 18 Januari nanti.

"Saya tidak ingin orang membuat alasan buat saya," tegas Wilder, seperti dilansir Boxing Scene. "Saya tidak ingin orang untuk mendiskreditkan saya lagi... sudah tiba saatnya untuk mengubah itu."

Petinju 29 tahun itu percaya bahwa dirinya bakal pulang ke kampung halamannya di Tuscaloosa, Alabama, AS dengan mahkota juara WBC di pinggangnya.

"Saya tidak ragu pada akhir pertarungan itu, tangan saya akan diangkat sebagai juara dunia kelas berat baru," pungkas Wilder, yang selalu menyelesaikan pertarungannya tidak lebih dari empat ronde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)