Bantul Siap Gelar Final IIC

Senin, 05 Januari 2015 - 12:08 WIB
Bantul Siap Gelar Final...
Bantul Siap Gelar Final IIC
A A A
YOGYAKARTA - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul belum tahu rencana penyelenggaraan Final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Hingga kemarin belum ada pihak yang mengonfirmasi rencana pertandingan antara Arema Cronus dan Persib Bandung di Bantul, Selasa (27/1). Kendati demikian, panpel SSA mengaku siap menyukseskan pelaksanaan pertandingan besar tersebut. ”Secara prinsip selalu siap untuk menggelar pertandingan yang diamanahkan kepada kami,” tutur Wakil Ketua Panpel SSA Sapto Priyono.

Dengan belum ada konfirmasi tersebut, Sapto mengaku tidak bisa memastikan apakah pertandingan final IIC benar akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung. Hanya, tim panpel ditegaskannya, selalu siap menggelar pertandingan baik level lokal maupun nasional.

”Jadi, kalau nanti benar final Inter Island Cup 2014 akan digelar di Bantul, ya kami sebagai panpel selalu siap dan akan mempersiapkannya dengan baik,” ujarnya. Informasi yang diterima, menurut Sapto, baru melalui media televisi yang menyiarkan pernyataan dari CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Dalam informasi tersebut dikatakan, PT Liga Indonesia memutuskan lokasi pertandingan final Inter Island 2014 yang tertunda antara Persib Bandung kontra Arema Cronus Indonesia. ”Format pertandingan single matchdan di tempat netral. Opsinya di Bantul,” kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Maha Deva
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)