Cedera Bikin Tibo Kehilangan Pramusim

Senin, 05 Januari 2015 - 16:24 WIB
Cedera Bikin Tibo Kehilangan Pramusim
Cedera Bikin Tibo Kehilangan Pramusim
A A A
PALEMBANG - Menu laga uji coba hingga pertandingan pramusim Sriwijaya FC (SFC) harus dilewati tanpa kehadiran Titus Bonai. Pasalnya, cedera kaki pemain asal Papua yang akrab dipanggil Tibo itu masih belum sembuh.

''Tibo sendiri yang tidak akan ikut tim berangkat ke Jakarta. Dia harus tinggal di Palembang karena lukanya belum sembuh,''kata Pelatih Fisik Sriwijaya FC, Gaseli.

Gaseli menjelaskan, ketidakhadiran Tibo menjalani menu laga uji coba SFC menghadapi Mali Selection pada tanggal 8 Januari. Dan pertandingan pra musim dalam laga Trofeo Persija tanggal 11 Januari merupakan keputusan tepat.

''Mau bagaimana lagi daripada cederanya tidak sembuh-sembuh. Sedangkan kompetisi ISL 2015 telah didepan mata. Lebih baik kita konsentrasi kepada kesembuhan dia secara total. Kalau dia sudah sembuh mungkin bisa mengikuti pertandingan laga pra musim di Padang pada tanggal 12 Januari nanti,''ungkapnya.

Cedera pemain bernama lengkap Titus John Londouw Bonai dijelaskan Gaseli berawal dari luka kecil. Tibo bersama tim menjalani Training Camps (TC) di Tanjung Enim tiba-tiba kaki kanannya tertusuk serpihan kayu.

''Seperti duri oleh Tibo ditusuknya pakai jarum. Lama-lama dia membengkak infeksi hingga sekarang luka tersebut belum sembuh. Memang bekaknya sudah kempes, tetapi lukanya belum sembuh,''ujar Gaseli.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)