Simeone Andalkan El Nino Lawan Madrid

Rabu, 07 Januari 2015 - 07:39 WIB
Simeone Andalkan El Nino Lawan Madrid
Simeone Andalkan El Nino Lawan Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan Fernando Torres tampil debut sebagai starter saat menjamu Real Madrid di Vicente Calderon. Striker pinjaman dari AC Milan itu akan unjuk kebolehan pada laga pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (7/1/2015) atau Kamis dini hari WIB.

"Torres akan jadi starter melawan Madrid," jelas Simeone dalam konferensi pers, Selasa. "Dia sudah melakoni sepuluh laga bersama AC Milan sepanjang musim ini, dan ikut berlatih dengan kami dalam beberapa hari terakhir. Jadi, besok (Rabu), dia akan mulai bermain."

Menurut mantan pelatih River Plate itu dia ingin memiliki tim dengan banyak variasi serangan. Dengan masuknya Torres diharapkan akan memenuhi keinginannya karena El Nino, julukan Torres, memiliki karakteristik berbeda dibanding penyerang yang dimilikinya saat ini, seperti Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, Raul Jimenez, dan Raul Garcia.

"Torres memiliki karakteristik yang berbeda dengan penyerang yang ada di tim. Dia akan meningkatkan serangan kami," kata Simeone yang punya pengalaman bagus bersama Torres saat masih muda. "Saat saya menghabiskan karier di Atletico, dia masih terlalu muda untuk apa yang terjadi saat ini. Saat berusia 30 tahun dia masih punya antusiasme dan harapan."

Mengenai Real Madrid, lawan yang akan dihadapi dalam El Derbi madrileno, Simeone menjelaskan klub ibukota Spanyol itu merupakan lawan yang tangguh dengan pelatih yang hebat. "Tentu akan sulit menghadapi tim dengan predikat peraih Piala Dunia Antarklub. Mereka menyerang dengan formasi 4-3-3 dan bertahan 4-4-2. Itu sangat kuat dan tangguh apalagi dengan pemain berkualitas dan pelatih bagus," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)