Navas Jadi Starter di Derby Copa

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:08 WIB
Navas Jadi Starter di Derby Copa
Navas Jadi Starter di Derby Copa
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Anceloti memutuskan untuk memainkan kiper Keylos Navas pada laga pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB. Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu, kiper asal Kosta Rika tersebut memang sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun meski terus dicadangkan, sang pelatih mengisyaratkan akan terus memainkan Navas dalam setiap laga Copa del Rey yang akan dilakoni timnya. Sejauh ini sang kiepr baru bermain sebanyak lima kali di semua kompetisi.

"Keylor Navas akan bermain di laga melawan Atletico dan akan terus bermain sampai akhir. Mungkin tim ini akan melakukan beberapa perubahan mengingat ada pemain yang belum pulih. Tapi saya jamin tetap memainkan tim terbaik.” ujar Ancelotti, dilansir FootballEspana.

Navas sendiri memang tengah berjuang mendapat tempat di Real Madrid. Selama ini gawang Madrid selalu dipercayakan kepada kapten sekaligus kiper utama, Iker Casillas. Seiring mulai membaiknya performa Casillas, Navas tentunya harus semakin membuktikan kemampuannya jika ingin mendapatkan tempat di skuat utama raksasa Spanyol tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)