Pelatih Juku Eja Terpesona Playmaker Italia

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:42 WIB
Pelatih Juku Eja Terpesona Playmaker Italia
Pelatih Juku Eja Terpesona Playmaker Italia
A A A
MAKASSAR - Playmaker asal Italia Simone Raffaele Quintieri berpeluang bergabung bersama skuad PSM Makassar di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dalam seleksi di Stadion Barombong, Quintieri dinilai memiliki visi bermain yang baik serta punya kualitas sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Apalagi, pemain yang pernah membela Livorno FC tersebut diduetkan dengan dua gelandang PSM yakni, Syamsul Khaeruddin dan Ponaryo Astaman. Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak mengungkapkan, memang Quintieri terlihat bagus karena pemain ini memang mampu mengatur serangan di lini tengah.

"Kalau dilihat memang cukup bagus, apalagi pemain ini punya skill yang baik,''kata dia usai melakukan seleksi di Stadion Barombong.

Selain Quintieri, tim kepelatihan juga masih menyeleksi dua pemain yang berposisi sebagai striker yakni Pedro Javier asal Paraguay dan Eduardo Hector Sosa asal Argentina. Kedua pemain ini juga dimainkan pada seleksi tersebut. Apalagi, memang tim Juku Eja membutuhkan striker pembunuh sebagai target man.

Meski demikian, Assegaf menuturkan untuk kedua striker tersebut, hanya Pedro yang bermain maksimal, apalagi kata Assegaf pemain ini sudah dikenal karakternya bagaimana. "Kalau Pedro memang cocok untuk PSM karena karakternya ngotot kalau di pasang sebagai target man, dan saya sudah kenal pemain ini,"katanya.

Selain itu, lanjut Assegaf soal Eduardo dirinya masih harus melihat penampilannya ke depan. Apalagi, kondisi pemain ini juga masih belum stabil karena baru tiba. "Pokoknya semuanya kita akan lihat nantinya bagaimana, tapi yang terlihat bagus itu Quintieri,"ungkap dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7867 seconds (0.1#10.140)