Pelatih PSM Minta Dua Pemain Asing Dipulangkan

Kamis, 08 Januari 2015 - 10:00 WIB
Pelatih PSM Minta Dua Pemain Asing Dipulangkan
Pelatih PSM Minta Dua Pemain Asing Dipulangkan
A A A
MAKASSAR - Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak meminta manajemen untuk memulangkan dua pemain asing yang saat ini mengikuti seleksi. Kedua pemain tersebut, yakni Eduardo Hector Sosa asal Argentina dan Patrice Beki Ndeck dari Kamerun. "Saya sudah minta pulangkan dua pemain asing yakni Eduardo dan Patrice,"kata Assegaf saat dikonfirmasi usai seleksi.

Hanya saja Patrice, lanjut Assegaf masih diminta untuk bertahan oleh manajemen. Pasalnya, dia baru mengikuti sekali seleksi bersama tim. "Jadi kita lihat lagi kemampuannya karena alasannya dia baru dua jam tidur, karena menempuh perjalanan jauh,"ungkapnya.

Saat ini memang tim kepelatihan kebanjiran tawaran pemain asing untuk kompetisi musim depan. Selain dua pemain tersebut, PSM juga menyeleksi dua legiun asing yakni Simone Raffaele Quintieri dan Pedro Javier. "Secara keseluruhan hanya Pedro yang mencolok, kalau Quintieri masih akan dilihat,''kata Assegaf.

Untuk kompetisi musim depan, PSM memang membutuhkan dua pemain asing yang berposisi sebagai striker dan playmeker. Untuk itu, tim kepelatihan masih mempertahankan Pedro sebagai striker dan Quintieri sebagai playmeker. Hanya saja perkembangan kedua pemain ini masih akan dipantau.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9612 seconds (0.1#10.140)